Rabu, 03 Oktober 2007

Danrem Hadiri Pelantikan PPPSBBI Banten

Senin, 28-Agustus-2006, 22:57:56


SERANG - Ketua Persatuan Pendekar Persilatan Seni Budaya Banten Indonesia (PPPSBBI) H Chasan Sochib, Jumat (25/8) malam, mewakafkan tanah untuk Perguruan Tinggi Islam KH Achmad Khatib di Desa Pasir Buyut, Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang, seluas 5 ribu m2, dan tanah wakaf jalan menuju masjid Jami Baitul Barokah, di Griya Baladika Asri, Drangong, selebar 5 meter dan panjang 200 meter.

Selain itu, diserahkan pula wakaf tanah seluas 2 hektar di Desa Kadu Agung, Baros, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak. Tanah ini nantinya digunakan untuk lokasi pembangunan Perguruan Tinggi Islam KH Tb Muhammad Khasan (bupati pertama Kabupaten Lebak.

Ketiga tanah tersebut masing-masing diterima oleh perwakilannya, yakni KH Tb Muhammad Yusuf untuk tanah di Kabupaten Lebak, KH Salman Al Farisyie untuk tanah di Jawilan, dan Samita, tanah di Drangong. Dalam rilisnya yang diterima Radar Banten, Senin (28/8), penyerahan tanah wakaf tersebut merupakan rangkaian dari peringatan HUT ke-30 PT Sinar Ciomas Raya Contractor (SCRC). Dalam acara tersebut, sekaligus dilantik pengurus Korda I PPPSBBI Provinsi Banten, masa bakti 2006-2011, yang dihadiri oleh Komandan Korem (Danrem) 064 Maulana Yusuf Kolonel Inf Harri Purdianto. (*/man)

sumber: Radar Banten

Tidak ada komentar: