Senin, 14 Juli 2008

Anaknya Atut Chosiyah, Gubernur Banten Nyalon DPD

Saat Daftar Balon DPD, Anak Gubernur Banten dan Mantan Ketua KPK Dapat Perlakuan Istimewa

Senin, 14 Juli 2008 |

Oleh: Andi / Muhamad

SERANG - Hanya Andika Hazrumy, anak sulung Atut Chosiyah, Gubernur Banten dan Taufiqurachman Ruki, mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang kini Komisaris Utama PT Krakatau Steel yang disambut secara khusus oleh Hambali, Ketua KPUD Banten dan Sekretarisnya, Suyadi Wiraatmaja ketika mendaftar sebagai Balon DPD, Senin (14/7/2008).


Putra sulung orang nomor satu di Provinsi Banten, Andika bersama isterinya, Ade Rosi datang ke KPU Banten dengan diantar oleh tim suksesnya dan kerabatnya pukul 13 00 WIB. Sedangkan Taufiqurahman Ruki dengan diiringi rebana dan puluhan pendukungnya, memasuki halaman KPU Banten, tepat pukul 16 30 WIB.


Usai mendaftar, Andika, mahasiswa tingkat akhir Universitas Pelita Harapan yang didampingi oleh Ahmad Jajuli, langsung masuk ke ruangan KPU Banten dan diterima oleh Hambali, KEtua KPUD Banten dan anggota KPU Banten, Nasrullah dan Agus Supriyatna.


Dalam keterangan persnya Andika menegaskan, alasan dirinya mendaftar sebagai bakal calon (Balon) DPD asal Provinsi Banten dengan niat dan keinginan untuk dapat memberikan siumbangsih tenaga dan pemikiran secara aktif untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat dan Perovinsi Banten.


“Majunya saya sebagai Balon DPD juga untuk mewakili atau representasi dari generasi muda di Banten yang saat ini jumlahnya mencapai 54 persen dari total penduduk kurang lebih 9,4 juta,” katanya.


Dalam kesempatan itu juga Andika yang mengaku sudah mendapatkan restu dari keluarga besarnya, termasuk Gubernur Banten, akan memegang teguh komitmenenya jika terpilih menjadi anggota DPD pada Pemilu 2009 mendatang.


“Saya akan menjaga keutuhan dan kejayaaan NKRI dan sebagai duta Banten ditingkat nasional akan berkiprah untuk memperjuangkan hak-hak dan kepentingan masyarakat dan Provinsi Banten sehingga tercapainya visi misi Provinsi Banten yakni rakyat Banten sejahtera berlandaskan iman dan taqwa,” paparnya.


Andika juga berjanji akan melakukan komunikasi efektif dan memberikan perhatiannya terhadap tiga sektor yang dibutuhkan oleh masyarakat diantaranya, pendidikan, sektor kesehatan dan pembangunan infrastruktur.


Sementara itu, Taufiqurahman Ruki menyatakan, dirinya sangat prihatin dengan kondisi pelayanan publik. “Sebagai salah satu contoh saja, saat masyarakat Banten yang hendak memberikan dukungannya kepada saya atas pencalonan DPD, sebanyak 3500 KTP sudah tidak berlaku alias mati,” katanya.


Dan ketika mereka hendak ingin melakukan perpanjangan KTP lanjut Ruki, blanko sebagai salah satu prasyarat pembuatan KTP habis di kantor desa dan kelurahan. “Inilah yang ingin saya perbaiki, sehingga pelayanan masyarakat menjadi nomor satu dan tidak terbengkalai seperti saat ini,” ujarnya.


Selain itu, jika terpilih sebagai anggota DPD, pihaknya akan memperkuat otonomi daerah (otda,red) dengan tetap berada dalam Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Dan memperkuat peraturan seperti mendorong untuk perbaikan dibidang pendidikan dan kesehatan sebagai bentuk dasar dari kebutuhan masyarakat. Dan terakhir akan menata lingkungan hidup.


“Otonomi daerah, saya akan mendorong lebih luas lagi agar daerah mempunyai perannya lebih besar, sedangkan untuk LH, saya rasa ini sangat penting, menginggat di Provinsi Banten banyak indutstri besar seperti kimia,” ujarnya.


Secara terpisah, Ketua KPU Banten, Hambali menegaskan tidak ada perlakukan istimewa terhadap dua pendaftar DPD seperti Andika dan Taufiqurahman Ruki. “Tidak ada perlakuakn istimewa kepada siapapun, semuanya kami perlakukan sama,” ujarnya.


Ketua KPU Banten yang baru saja dilantik beberapa bulan ini mengaku, sikap yang ditujukan oleh jajaran di KPU Banten adalah sikap yang wajar dan sebagai bentuk penghargaan. “Biasa saja, dan tidak ada pesan atau instruksi tentang penyambutan kami terhadap Balon DPD asal Banten dari siapapun,” tegasnya.

34 komentar:

Anonim mengatakan...

waduh emang bener2 pelan-pelan Banten bakal dijadiin Kerajaan Chasan Sochib. Dari pada milih dia yang gak berkualitas dan gak ada juntrungannya, mendingan milih yang lain... masih banyak yang jauh berkualitas daripada anak "Ratu" itu.
Nih beberapa calon anggota DPD dari Banten yang layak dipilih :
1. Taufiqurahman Ruki
2. KH. A.S Hassan
... tuh 2 dari beberapa yang berkualitas dan dapat dipercaya.

Percayakan Banten pada orang yang tepat bukan pada anak "Raja" yang kuliah aja belum beres..!

Anonim mengatakan...

sudah saatnya indonesia dipimpin oleh manusia yang muda dan berkualitas! bukan memilih manusia yg sudah tidak berproduktifitas! betul tidak.. -PREMAN CIREBON-

Anonim mengatakan...

Saya setuju dgn preman cirebon !! pemimpin yg sudah tua hanya mikirin korupsi, kalau anak muda pasti menyalurkan pemikiran-pemikiran untuk memajukan bangsa

indy mengatakan...

yg muda berbakat its ok,...

muda berkarya, bernegara, membangun bangsa yang berbudaya,...

tentunya budaya banten coy....
gw berharap debus bisa menembus hollywood seperti kung-fu....

Anonim mengatakan...

postingan anonim yg pertama ngak penting banget,...

ngomongin korupsilah,..kerajaan lah, mending mikirin bagaimana debus bisa ke hollywood kata si indy atawa sate bandeng bisa jadi seperti mc-donald gitu...kl bikin postingan anonim mah gue jg bisa ni...nich..

Anonim mengatakan...

memilih anaknya "ratu" apa gak salah...??? hanya orang-orang dungu yang melakukan itu. apa gak lihat banten sekarang yang dipimpin ratu "atut" ibunda sang pangeran andika...??? amburau.........ttt...,ga jelas, pembangunan gak nentu...serba acak-acakan...!!! hati-hati jangan mau ditipu tuk ke dua kalinya...klo tidak mau banten dalam kehancuran...!!!

Anonim mengatakan...

memilih anaknya "ratu" apa gak salah...??? hanya orang-orang dungu yang melakukan itu. apa gak lihat banten sekarang yang dipimpin ratu "atut" ibunda sang pangeran andika...??? amburau.........ttt...,ga jelas, pembangunan gak nentu...serba acak-acakan...!!! hati-hati jangan mau ditipu tuk ke dua kalinya...klo tidak mau banten dalam kehancuran...!!!

Anonim mengatakan...

mengapa dalam politik!! pasangan yg kalah selalu tidak terima!! ayyyoooo kenapa, menurut pendapat kawan-kawan seperti apa????? (PASKAH SUZZETA)

Anonim mengatakan...

bisa jadi malu bisa jadi banyak utang. kaya calon bupati di jateng/jatim yg jadi gila & ga waras itu krn kalah pemilihan ya kasian dech sampe bugil2 dijalan

Anonim mengatakan...

iya stressssss

Anonim mengatakan...

Sabtu, 30 Agustus 2008 10:14

KOMENTAR FANS MARISSA HAQUE Kapanlagi.com - Artis papan atas Marissa Haque mengatakan bahwa dirinya gelisah dunia entertainment yang selalu menyorot artis dari sisi popularitas saja. Sudah saatnya artis yang memang berlatar akademis tidak hanya disorot keartisannya. Marissa menunjuk Baim, mantan vokalis Ada Band dan Artika Sari Devi yang yang keduanya lulusan sarjana S-2 hukum.

"Selalu saja kami disorot dari sisi artis. Saya jarang dimintai pendapat tentang hal lain di luar keartisan. Bagi publik, hal itu juga membuat image artis tidak cerdas. Saya ingin jadi akademisi negarawati sejati," kata Marissa Haque, saat berbincang dengan KapanLagi.com di Hotel Grand Mercure Yogyakarta, Jumat (29/8).


Wanita kelahiran Balikpapan 15 Oktober 1962 ini mengatakan bahwa dirinya 2-3 pekan lagi lulus sarjana S3 dari IPB jurusan Pengelolaan Sumber Daya Alam. Selain itu, Marissa juga sedang kuliah magister S2 di MM UGM jurusan Human Resources and Organization. Selain di UGM, Marissa juga mengambil jurusan S2 Magister Humaniora di Unika Atmajaya Jakarta dengan spesialisasi pengajaran untuk anak tuna rungu.


Pada kesempatan di Yogyakarta ini Marissa terpilih sebagai Duta batik Adiningrat dan batik Ningrat. Batik Adiningrat beralamat di Malioboro 73, dan batik Ningrat di Jalan Maliboro 23 ini merupakan gerai bisnis retail batik Pertiwi Group. Penandantanganan Marissa dipilih sebagai Duta batik Adiningrat dan Batik Ningrat MOU Marissa sebagai duta batik tersebut dimulai sejak 1 Agustus kemarin, dengan kurun waktu 1 tahun lamanya.


"Saya sangat bersyukur bisa menjadi duta batik, karena saya mencintai karya Indonesia. Apalagi melihat perkembangan batik yang berjalan begitu pesat. Rancangan dari batik pun beraneka ragam dan pakaiannya sudah menjadi suatu rancangan yang modern," ujar Marissa yang juga Ketua bidang Lembaga Keuangan Mikro Syariah Partai PPP ini.


Saat di Hotel Grand Mercure Yogyakarta kemarin, Marissa juga panjang lebar bertutur tentang batik, lingkungan, hukum, dan persoalan politik.


Hilman Hakim, Manager Operasional Pertiwi Grup mengatakan, setahun penuh Pertiwi Grup akan memakai jasa Marissa sebagai media promosi produk batiknya. Marissa adalah publik figur cerdas. Ia juga tak terimbas isu dari perkawinannya dengan Ikang Fawzi. (kpl/tia)

Lihat Foto Marissa Haque di Yogyakarta

Anonim mengatakan...

marisa artis yg angkuh dan sombong

Anonim mengatakan...

JAYALAH ANAK MUDA BAGSA INDONESIA

Anonim mengatakan...

anak muda selalu berpikiran lebih maju

Anonim mengatakan...

fu*k haji khasan dajjal from banten

Anonim mengatakan...

Betul,,betul tu si anonim berkata,he...he...Liat aje ya ntar klo si chasan sohib dah mampus, pasti mampus juga keturunannya di banten....banyak yang gak seneng tuh,jawara kali ye.....
Btw anaknya yg dri istri kesekian juga jadi wakil walikota tuh,,mau jadi apa tuh serang?????
Mending si saiful jamil donk biar goyang terus,he.....he.

Anonim mengatakan...

ayo rakyat banten...please jangan kasih kesempatan cucu begundal ini jadi wakil rakyat banten,bisa apa sih anjing ini,sudah terlalu banyak harta rakyat yang sudah di rampok oleh begundal pimpinan haji kasan,fuck haji kasan ratu kentut imet tompel,kami rakyat banten sudah muak jijik dengan kalian

Anonim mengatakan...

kayanya preman cirebon mungkin anjing buduk kiriman RAU yah... muda kaya RAU, cucu si khasan sohib, walau motonya muda, cerdas.. bagi gue sih belum tentunya juga bisa bangun banten, lihat aja spanduk, baleho bisa merajai jalanan kampung, uang dari maneee,,,(pikir coba...), kalo bukan nyikat dari PEMDA-Pemda, apalagi dana press money kades dipaksa pake RBB, Karang Taruna, kagak salah tuh.... gak ada orang awam bisa merajai baleho se kampung, apalagi merekrut kades sebagai tameng untuk memasang.... kuno kaya emaknya (si Ratu).... jadi saudara2 pilihlah yang benar, ingat jangan ada uang yang sogokan, 5 tahun elu bakal disiksa dan akan pemilu lagi 2014... dan elu2 yang di RBB dan Karang Taruna, dapat uang berapa dari cucu hasan sohib, ampe siap perang, NAZIIIIIIIISSSS !!!

Anonim mengatakan...

kagak salah tuh cucu si RAU pake voucher untuk Umroh, mobil, motor... dari mana hukumnya dan dasarnya... yang dulu aja emak elu si RATU, cuma janji doang untuk motor... jangan mau di bohongi coy!! cuma akal busuk RAU, bayangin hanya untuk nyalon DPD bisa ngabisin brapa milyar mazz andikaaaaaa ? ketutup kagak ama gaji DPD, ibarat elu jadi DPD sama hal-nya nyentil emak elu besok, kagak bakal berani dah.... sama aja elu masuk neraka, kalo kebijakan emak elu salah, tetap aja elu tutupin, mane mau bangun banten kalo cuma cari kekayaan....

Anonim mengatakan...

anjing2 politik, berpolitik demi UANG, rakus dan egois

Anonim mengatakan...

STUJUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUU
BRANTAS ANTEK-2 PREMAN RAU CHASAN SOHIB, PREMAN-2 PROYEK, YANG MAKAN DUIT ASPAL

Anonim mengatakan...

yg bwat blog ini pencit aja !!!!! ok? spa lu?? ngaku2222

Anonim mengatakan...

Good day !.
You may , perhaps very interested to know how one can manage to receive high yields .
There is no need to invest much at first. You may start to receive yields with as small sum of money as 20-100 dollars.

AimTrust is what you need
The firm represents an offshore structure with advanced asset management technologies in production and delivery of pipes for oil and gas.

Its head office is in Panama with offices around the world.
Do you want to become a happy investor?
That`s your choice That`s what you wish in the long run!

I feel good, I started to get income with the help of this company,
and I invite you to do the same. It`s all about how to choose a correct companion who uses your funds in a right way - that`s it!.
I take now up to 2G every day, and what I started with was a funny sum of 500 bucks!
It`s easy to get involved , just click this link http://fusokoja.freewebportal.com/tahofug.html
and go! Let`s take our chance together to feel the smell of real money

Anonim mengatakan...

Hello !.
You re, I guess , probably very interested to know how one can manage to receive high yields .
There is no initial capital needed You may start to get income with as small sum of money as 20-100 dollars.

AimTrust is what you haven`t ever dreamt of such a chance to become rich
The firm incorporates an offshore structure with advanced asset management technologies in production and delivery of pipes for oil and gas.

It is based in Panama with structures around the world.
Do you want to become really rich in short time?
That`s your choice That`s what you wish in the long run!

I feel good, I started to take up real money with the help of this company,
and I invite you to do the same. If it gets down to choose a correct companion who uses your money in a right way - that`s AimTrust!.
I make 2G daily, and my first investment was 500 dollars only!
It`s easy to start , just click this link http://ilokowubi.kogaryu.com/wyjupon.html
and lucky you`re! Let`s take our chance together to feel the smell of real money

Anonim mengatakan...

Hi!
You may probably be very curious to know how one can make real money on investments.
There is no initial capital needed.
You may commense to get income with a sum that usually goes
for daily food, that's 20-100 dollars.
I have been participating in one company's work for several years,
and I'm ready to let you know my secrets at my blog.

Please visit my pages and send me private message to get the info.

P.S. I earn 1000-2000 per daily now.

http://theblogmoney.com

Anonim mengatakan...

Good day, sun shines!
There have were times of troubles when I felt unhappy missing knowledge about opportunities of getting high yields on investments. I was a dump and downright stupid person.
I have never thought that there weren't any need in big initial investment.
Nowadays, I feel good, I begin to get real money.
It's all about how to choose a correct partner who utilizes your money in a right way - that is incorporate it in real business, parts and divides the income with me.

You can ask, if there are such firms? I'm obliged to answer the truth, YES, there are. Please be informed of one of them:
http://theinvestblog.com [url=http://theinvestblog.com]Online Investment Blog[/url]

Anonim mengatakan...

Hi there!
I would like to burn a theme at this forum. There is such a thing, called HYIP, or High Yield Investment Program. It reminds of financial piramyde, but in rare cases one may happen to meet a company that really pays up to 2% daily not on invested money, but from real profits.

For several years , I make money with the help of these programs.
I'm with no money problems now, but there are heights that must be conquered . I make 2G daily, and I started with funny 500 bucks.
Right now, I managed to catch a guaranteed variant to make a sharp rise . Turn to my blog to get additional info.

http://theinvestblog.com [url=http://theinvestblog.com]Online Investment Blog[/url]

Anonim mengatakan...

waduh parah nie...mana janji mu buuu...mana kota yg bersih dan aman apalah ituu,,,janji manis mu...bnr2 ga pnya mata hati anda,cobalah trun k jln liat rakyat mu...jng kaw perhatikan keluarga mu saja...
kaw akan liat ketikan brada d padang maksar air mata anda akan menhujamin tubuh anda....ingatlah suatu hari pasty ada hari pembalasan akan pertangung jawaban mu seorang pemimpin????

Anonim mengatakan...

Just popping in to say nice site.

Anonim mengatakan...

Innalillahi Wainna Ilaihi Rojiun... Telah berpulang ke hadirat ALLAH SWT. 25 Juni 2011

Prof.DR.H.Chasan Sochib dengan tenang dan damai...

Anonim mengatakan...

Kalau memang benar apa yang di tulis di dalam blog ini adalah fakta dan ada bukti,mari kita sama-sama ungkap jangan hanya berbicara di balik layar.
Saya sarankan bagi pembuat blog ini dan para pemberi komentar ayo kita duduk bersama ungkap semua tipu daya ini,kita undang pers nasional untuk meliput agar semua orang mengetahui apa yang terjadi saat ini.
Kalau hanya bicara seperti ini sama saja seperti fitnah karena tidak ada bukti yang jelas..

Anonim mengatakan...

How to lose weight fast ain't easy but it ain't that difficult to accomplish. The French fries that you just so love are packed with trans fats, sodium and cholesterol, carbohydrates and calories and provide little by using real nutrition phen375 but gp s are taught that coeliac disease is often a disease with the gut, so unless there are gut symptoms there they do not contemplate it. For most of the people, a-loss goal of around 5% to 10% of the body mass is realistic and rewarding. If you must get this mad dash to skinny town, no less than take action with a loving friend and partner in crime http://www.phen375factsheet.com i count my entire weight loss from january 1st as 53 pounds lost. Avoid sugary fresh fruit juices or soda, as they will merely add for a calories and slow down weight loss [url=http://www.phen375factsheet.com]phen375[/url] a lots of supermarket foods have sucrose or glucose in them, so you should read labels.

Anonim mengatakan...

As thе аԁmin of thіѕ wеbsite is wοrkіng, no ԁoubt very raрidly
it will be fаmοus, ԁue to іts qualіtу сontents.


Ηeгe is my page :: roll-on.tisj.com

Amisha mengatakan...

Saya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman Suzan yang meminjamkan uang tanpa membayar lebih dulu.

Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzan investment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah (Rp600.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan.

Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (Suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

Anda juga bisa menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut