Selasa, 10 Februari 2009

Andika, anak Atut Chosiyah, Gubernur Banten pun Maju Menjadi Calon DPD RI dari Banten

15 komentar:

Virza mengatakan...

Sebagai generasi muda saya sangat prihatin dengan dinasti anda yang sudah menjadi rahasia umum bahwa keluarga besar anda adalah mafia alias perampok uang rakyat.anda sebaiknya sebagai generasi mudah harus lebih berfikir secara cerdas jangan ikut ikutan keluarga anda yang perampok itu.apalagi kakek anda itu yang sering kali memakan uang negara dan selalu memamerkan kekuasaannya yang katanya sebagai jawara. Ingat bahwa manusia itu tidak akan abadi..lebih baik banyak2 ibadah sdh tua tuuu da bauuu tanah.

Virza mengatakan...

Aduhhh andika....ga bakal menang dehhhh..tapii bisa juga sihhh..secara duit keluarga loe kan ga ada no seri nya....mudah2mudahan gua ga kebagian duitnya..TAKUT DOSA ABIS ga halal....!!!!!hasil rampok

Anonim mengatakan...

Mari Bersama Merampok Banten...!!!!!!!!!

Anonim mengatakan...

selamat spannduk andika sudah sampai lobang cocopet. anda dipastikan menang...
Tapi... TEKOR....!!!

virah mengatakan...

ngga usah banyak omong anda hanya sebagian orang yang ngga bisa mensukuri hidup.....

Anonim mengatakan...

dilarang memasang atribut di jalan protokol,,spanduk lw gede gitu ga ada yang nurunin,,,dasar anak mamih,,mentang2 nyokap lw gubernur,,seenaknya aja melawan aturan...duit dari nyokap lw yang di ambil dari uang rakyat paki buat baligho gede2,,mikir dong lw,,,,

Anonim mengatakan...

untung waktu pilkada gubernur ga terdaftar, krn klo terdaftar sy pasti pilih atut, dan pasti skrg sy menyesal.....

Anonim mengatakan...

aduh....andika....anak kemarin sore masih bau kencur dan di susuin sama mamihnya...ternyata...bisa juga yah menang....apa karena polularitas atau memang keluarga nya Perampok Uang rakyat..???

yah...mungkin keluarga atut punya rumus bagaimana caranya supaya semua keluarga bisa menang dalam perhelatan pemilu kemarin.

Bagi donk RUMUSnya...???hehehehe

kalau sudah terpilih dan duduk di DPD mau belajar jadi RAMPOK yah...seperti pribahasa "buah jatuh tidak jauh dari pohonya"

yah sudah..semoga andika sukses jadi perampok yang lebih canggih dari kakek nya.

Anonim mengatakan...

bos lihat aja.. ni anak kacau nih, hobinya minum jhony walker and film porno. nih webnya http://www.bionicrock.com/biography.html

Anonim mengatakan...

Banten lama2 koq kaya Segitiga Bermuda yah,itu loh yg ada di Amrik sana yg konon tempatnya Dajjal si mata satu yg semua obyek or materi yg lewat pasti kehisep ga ada bekasnya krn jin,setan,iblis,siluman,thuyul dsb semua ada disana dan konon byk manusia yg dah jd pengikut dajjal yg kerjanya menghancurkan umat..mereka membangun pilar di 3 tempat;florida,miami & bermuda....Dan di Banten ktnya ada tokoh dibalik itu yg mengendalikan segala aspek orang banten & pengikutnya jg cukup byk,baik dr rakyat biasa, aparat hukum & pemerintahan,dll ampe semua katanya ada dlm genggamannya..Konon pilarnya jg dah dibangun cukup megah dan kuat ama antek2nya a.l; Sinar Ciomas Raya(Srg),Mangku Putra(Cilegon),"S" Rizky (Pandeglang)....Jd gw bingung sbnarnya Dajjal ada di Bermuda apa di Banten..??Tolongin saya utk ngejawab dong,orang2 Banten yg pd cerdas...!!!!

Anonim mengatakan...

KLW NIAT MULIA DAN BERKOMPETEN TIDAK APA2 SIH DUDUK DISANA,

Anonim mengatakan...

AING LIEUR LAH....SABODO AMAT DAK!!

jamilah mengatakan...

namanya juga Jawara takdirnya emang jadi Maling. Ga usah heran krn dari orok sudah ada bakat dari moyangnya.

Anonim mengatakan...

Sebenarnya ada generasi muda yang lebih cerdas diluar dari 'dinasti rau'... tapi mungkin terlalu berat jika harus berhadapan dg golok jawara...

ratu-atut mengatakan...

ditunggu di
www.ratu-atut.blogspot.com