Jumat, 13 Februari 2009

Wajah Hikmat Tomet, Suami Atut Chosiyah, Gubernur Banten



Inilah wajah Hikmat Tomet, suami Atut Chosiyah, Gubernur Banten yang mencalonkan diri menjadi Calon DPR RI dari Banten daerah pemilihan (Dapil) Serang-Cilegon. Tahun 2004, dia juga mencalonkan diri dari wilayah Tangerang, tetapi keok alias tidak dapat

23 komentar:

Anonim mengatakan...

Mari Bersama Merampok Banten......!!!!!!!

Anonim mengatakan...

susah cari kerja, so... nyalon caleg aja deh!

Anonim mengatakan...

dasar hikmat tomet,ga bisa2 apa saja mau mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI, mentang2 sang istri rajin ngerampok uang rakyat, duinya pun di bagi2 kan buat politik uang, tolong usut tuntas politik uangnya, mana ibu kapolda,jangan hormat aja....sudah istrinya pakai ijazah palsu dari borobudur, makanya banten ga maju2 kalo pemimpin nya seperti ini,,,,,

Anonim mengatakan...

pak hikmat...setiap saya liat ibu atut di TV atau di Koran...saya NAFSU ABISSSSSS....pengen ICIP sedikit aja...boleh gak...???

kasih tau kami donk pak, goyang nya bu atut bagaimana...OK gak..???

percuma pak, dari pada dibiarin mending buat saya aja. saya jamin bu atut tidak akan kecewa...he he he...

Anonim mengatakan...

pak hikmat...setiap saya liat ibu atut di TV atau di Koran...saya NAFSU ABISSSSSS....pengen ICIP sedikit aja...boleh gak...???

kasih tau kami donk pak, goyang nya bu atut bagaimana...OK gak..???

percuma pak, dari pada dibiarin mending buat saya aja. saya jamin bu atut tidak akan kecewa...he he he...

Anonim mengatakan...

Harus ingat...manusia hidup di dunia tidak selamanya di ATAS...kalau sudah jatuh, saya yakin semua masalah yang dilakukan keluarga besar anda akan terseret ke PENJARA semua...

Anonim mengatakan...

HIKMAT TOMET SUAMI RATU ATUT CHOSIYAH SELINGKUHI SEKRETARISNYA DIHOTEL KARTIKA CHANDRA JAKSEL

Ratu Atut Chosiyah dan Hikmat Tomet

Dilaporkan Aniaya Pegawai Hotel Sekretaris Suaminya bernama Hikmat Tomet.

Semanggi, WARTA KOTA, GRUP KOMPAS

Kejadian: Kamis 8:43 WIB

http://chasansochib.blogspot.com/2007/10/penganiyaan-pegawai-suami-atut.html


Karena diduga melakukan tindak pencemaran nama baik sertapenganiayaan, Gubernur Banten, Ratu Atut Chosiyah (43),dilaporkan oleh Vinny Rahmalia (30) ke Mapolda Metro Jaya, Selasa(12/8) malam.

Vinny, karyawati di Hotel Kartika Chandra, dituduhberselingkuh dengan suami Ratu Atut Chosiyah.Menurut informasi yang dihimpun Warta Kota, Selasa sore, Ratu Atutmendatangi Vinny, yang baru saja selesai bekerja, di dapur (ruang701-702) Gedung Kartika Chandra, Jalan Gatot Subroto, JakartaSelatan.

Semua yang ada di ruang itu tidak mengetahui maksudkedatangan Ratu Atut.Namun, begitu masuk, Ratu memanggil Vinny sambil berkata "Mana yang namanya Vinny?" Setelah itu, Vinny yang sedang mengambil air dari dapur, segera keluar untuk menghampiri orang yang memanggilnya.Begitu Vinny keluar. Ratu membentak dengan kata-kata kasar.
Ratu langsung menuduh Vinny telah berselingkuh dengan suaminya. Bahkan,dengan nada marah Ratu mendorong tubuh Vinny yang baru sajamenghampirinya.Belum puas mendorong Vinny, Ratu langsung menampar muka Vinny danmencakarnya. Padahal, menurut seorang rekan Vinny bernama Muftiharikepada polisi, Vinny justru bertanya dan belum sempat memberikanpenjelasan.

"Korban mengaku belum mengetahui apa maksud kedatangannya. Vinnyjustru semakin terkejut ketika terlapor langsung melabraknya sambilmemukul dan mencakar. Katanya, korban baru akan bertanya danmemberikan penjelasan. Tetapi kesempatan itu tidak ada, karenaterlapor terus menyerang," ujar petugas di Polda Metro Jaya.

Awalnya seorang rekan Vinny berusaha memisahkan. Tetapi usaha itusia-sia, karena Ratu terus memukuli Vinny. "Korban, yang lagi-lagibaru akan bertanya siapa Ratu, ternyata malah dipukul secara bertubi-tubi," kata petugas kepolisian itu.Bahkan, pelaku yang didorong hingga ke ruangan lain itu, dipukulbeberapa kali dengan sepatu. Ratu memukuli Vinny sambil terusmenuduh Vinny berselingkuh dengan suaminya.Berikutnya lebih parah. Ratu melemparkan gelas sebanyak tiga kali kearah Vinny yang terkena perut dan pinggangnya. Setelah itu, Ratumenendang paha kanan Vinny.

"Menurut korban, setelah puas melampiaskan kemarahannya, terlaporsegera meninggalkan ruangan tersebut. Sementara, koran masihterduduk menahan sakit akibat luka-luka yang dialaminya. Kemudiandua rekannya membawa korban ke rumah sakit dan mereka bertigamelapor ke polisi," ujar petugas lagi.Dari laporan polisi diketahui, Vinny mengalami luka memar di bagianmuka dan perut. Wajahnya pun tergores akibat cakaran Ratu. Bibir danmata Vinny pun luka. Polisi membenarkan adanya laporan tersebut.Untuk tindak lanjutnya, polisi akan memanggil Ratu dalam waktudekat. (cel)

Sumber: Warta Kota, grup KOMPAS.

Anonim mengatakan...

nothing last forever.... tak ada yang abadi di dunia ini...

Anonim mengatakan...

Kami mewakili keluarga Abah Chasan Sochib;Istri, Anak, Menantu,Cucu, Ipar, Misan, Adik Tiri, Anak Tiri, Selir dsb. mengucapkan terimakasih kepada semua warga Banten atas dukungan yang diberikan sehingga kami semua bisa berkiprah di Banten, dan tidak lupa untuk dukung kembali keluarga kami yang belum masuk dalam pemilu/pilkada.SEKALI LAGI TERIMA KASIH BANYAK.Jangan percaya omongan orang lain yang tidak kebagian kue ibarat anjing menggonggong sedang kelaparan....!!!!

DON mengatakan...

kasian para pegawai di Pemprov banten semuanya pada bodoh-bodoh maklum lah masuknya juga nyogok, mau dikemanakan Banten ini? sampai kapan? apalagi para pimpinannya semuanya Iblis, gelar aja MMMMMMMM nga ke itung, itu akibatnya kalau kuliah aja nyogok & cari gelar doang

Anonim mengatakan...

Banten lama2 koq kaya Segitiga Bermuda yah,itu loh yg ada di Amrik sana yg konon tempatnya Dajjal si mata satu yg semua obyek or materi yg lewat pasti kehisep ga ada bekasnya krn jin,setan,iblis,siluman,thuyul dsb semua ada disana dan konon byk manusia yg dah jd pengikut dajjal yg kerjanya menghancurkan umat..mereka membangun pilar di 3 tempat;florida,miami & bermuda....Dan di Banten ktnya ada tokoh dibalik itu yg mengendalikan segala aspek orang banten & pengikutnya jg cukup byk,baik dr rakyat biasa, aparat hukum & pemerintahan,dll ampe semua katanya ada dlm genggamannya..Konon pilarnya jg dah dibangun cukup megah dan kuat ama antek2nya a.l; Sinar Ciomas Raya(Srg),Mangku Putra(Cilegon),"S" Rizky (Pandeglang)....Jd gw bingung sbnarnya Dajjal ada di Bermuda apa di Banten..??Tolongin saya utk ngejawab dong,orang2 Banten yg pd cerdas...!!!!

Anonim mengatakan...

Jgnlah menjadi org yg syrik, org yg syrik itu akan d benci allah.. Dan Semua yg terjadi d dunia ini sudah d tetapkan oleh allah.. Jd mau siapapun yg berkuasa org itU sudah ada garisny.. Mau syrik segimanapun klo sudah ada garisny susah.. Allah hu alam

オテモヤン mengatakan...

オナニー
逆援助
SEX
フェラチオ
ソープ
逆援助
出張ホスト
手コキ
おっぱい
フェラチオ
中出し
セックス
デリヘル
包茎
逆援
性欲

Anonim mengatakan...

kumaha banten rek maju.diluhurna mafia kabeehhhhh......mentang-menteng aink jalma susah, teub bisa ngabanggaken jalma banten.mending aing pindah lembur,kamana bae, nu penting ulah di banten,terutama serang.....setuju................

Anonim mengatakan...

wah bener2 mafia banten, saya dapat informasi terpercaya bahwa hikmat tomet dan atut gubernur banten sudah bercerai secara agama, jadi kalau ada acara peresmian suatu acara hikmat tomet dibayar oleh atut sekian puluh juta untuk mendampinginya dalam berbagai acara, so hikmat tomet adalah laki2 bayaran (informasi ini saya dapat dari orang kepercayaan bu atut)

Anonim mengatakan...

Very useful message

Anonim mengatakan...

Mang sy bkan org banten, dsini sy g tau sypa yg slah, tp sy menganggap dua2nya slah, krena byak pernyataan2 yg dsebarkan pihak2 yg bertikai tp tanpe bukti yg sesuai dgan kenyataan, jd yg pd koment, ap anda punya bukti atau hanya menyebarkan fitnah2 j? sy heran, jgan bw2 mafia, mangnya di italia, jgan sm kn, klo korup y korup bkan mafia, beda artinya, tr lama2 ad yg bw2 spagheti sm makaroni lg

Wong Walantaka-Serang mengatakan...

Banten boleh di bilang belum maju,namun sekarang lebih baik dari pada masih ikut jawa barat dulu.dari saya kecil sampai umur 35 tahun ya jaln masih tanah.sekarang jalan di kampung 2 mulai beraspal atau paving block .Artinya banten mulai menggeliat.dan saya juga kurang s etuju terhadap orang yang terlalu menghujat,menggerutu itu.biasanya klo dpt kesempatan malah ky orang kesurupan rakusnya,pelitnya,serakahnya.ga ketulungan ,biasanya gitu lho.! Untuk keluarga Ibu Atut klo memang duitnya banyak.bangunlah bu .! infra Stuktur di banten biar Perekonomian banten semakin bagus.Jangan hiraukan orang yang cuma bisanya nyocot doang mah !
Jadikan caci maki orang yg sirik itu sebagai acuan tk kemajuan banten kedepat.Ibu Atus terus aja maju.......

Anonim mengatakan...

ANJING....BANGSAT SEMUA

Anonim mengatakan...

http://www.facebook.com/home.php#!/photo.php?fbid=1618179344654&set=o.107509529328607&type=1&theater

sory agan2 ane numpang Lapak nie...Banten "THE BIG FAMILY EMPIRE" minat order d mari yach...kaburrrrrrrr

ratu-atut mengatakan...

ditunggu di
www.ratu-atut.blogspot.com

Anonim mengatakan...

http://13dfgsdfg57.com/

Ahmad Muzakhi mengatakan...

ATUT berkata" BAYARLAH PAJAK TEPAT PADA WAKTUNYA,,KARENA PAJAK YANG ANDA BAYAR UNTUK MENSEJAHTERAKAN KELUARGA KAMI"...itu kenyataan nya