Selasa, 10 Februari 2009

Chasan Sochib Saat Pergolakan Pembentukan Provinsi Banten

Semula Chasan Sochib menyatakan," Entong Ngimpi Dia Banten Rek Jadi Provensi" di hadapan para aktivis dan mahasiswa yang bergerak untuk pembentukan Provinsi Banten. Tetapi lihat lah foto-foto ini, tiba-tiba sang abah pun tampil di depan seolah-olah menjadi pahlawan. Kini keluarganya malah menjadi "penguasa" yang tidak pernah tersentuh hukum.




17 komentar:

Anonim mengatakan...

Weeeh...Engkong gagah amaaaat???!!
Mo dapet proyek besar yah Kong....???

Anonim mengatakan...

Banten lama2 koq kaya Segitiga Bermuda yah,itu loh yg ada di Amrik sana yg konon tempatnya Dajjal si mata satu yg semua obyek or materi yg lewat pasti kehisep ga ada bekasnya krn jin,setan,iblis,siluman,thuyul dsb semua ada disana dan konon byk manusia yg dah jd pengikut dajjal yg kerjanya menghancurkan umat..mereka membangun pilar di 3 tempat;florida,miami & bermuda....Dan di Banten ktnya ada tokoh dibalik itu yg mengendalikan segala aspek orang banten & pengikutnya jg cukup byk,baik dr rakyat biasa, aparat hukum & pemerintahan,dll ampe semua katanya ada dlm genggamannya..Konon pilarnya jg dah dibangun cukup megah dan kuat ama antek2nya a.l; Sinar Ciomas Raya(Srg),Mangku Putra(Cilegon),"S" Rizky (Pandeglang)....Jd gw bingung sbnarnya Dajjal ada di Bermuda apa di Banten..??Tolongin saya utk ngejawab dong,orang2 Banten yg pd cerdas...!!!!

Anonim mengatakan...

Sangat d anehkah knp berita2 yg ada d forum ini slalu menjelek2an keluarga Tb.chasan sohib.. Yg d tulis slalu keburukan tdk ada kebaikanny pdhal blm tentu kbr trSebut bnr apa tdk.. Mungkin hnya org yg iri yg membuat forum ini.. Ya allah ampunilah hamba2mu yg mempunyai hati yg iri (amin)

Anonim mengatakan...

nungabelaan tai ka hulu-hulu ges dumuk bukti....dia mah ges ngaletak liang taina....

Anonim mengatakan...

SUDAH SAATNYA BANTEN MENINGGALKAN KEBIASAAN LAMA, TUNDUK PADA KEKUASAAN,SKRNG BANTEN HARUS MENJADI PEMBELA RAKYAT. RAKYAT JNGN MO DI OBOK-OBOK,DI TIPU,DIKHIANATI,DIPERKOSA HAK2NYA. MAKA DARI ITU JNGAN BIARKAN KEKUASAAN MENGHANCURKAN BANTEN,TETAPI KEKUASAAN HARUS MEMIHAK PADA CITA2 RAKYAT BANTEN. MALU DONG HIDUP BERGELIMPANG KEKUASAAN TAPI RAKYAT BANTEN SENGSARA,

Anonim mengatakan...

iyah dah w kasih satu soal ke baikan nya abah rau
1. berhuntung abah yang menjadi godfather, yg terkorup se banten bersama antek2 na
syukur loh... warga banten di curi uang na ma abah orang banten asli coba di colong nya ma mas jawa2 babi atau ma bandung2 anjing penjilat lebih parah lagi tuh warga banten, yg banyak bertebaran di pemerintahan banten, mereka semua lebih parah dari abah ngasih duit buat maksiat aja pelit, cuma baut perut nya sendiri aja si jawa2 dan si bandung2 parah emang sih
hidup abah kalo buat maksiat masih di kasih ko duit rakyat

Anonim mengatakan...

JANGAN RASISLAH, SEBENARNYA SIAPUN BISA MENJADI PEMIMPIN BANTEN, TIDAK PERLU PUTRA DAERAH, YANG PENTING MEMILIK SIFAT AMANAH DAN PRO RAKYAT, DAN ADIL, KALAU PUTRA BANTEN SENDIRI TAPI TIDAK AMANAH, KHIANAT, APA BEDANYA ????

Anonim mengatakan...

Banten tidak akan berubah samapi kiamat datang kalau pemimpin-pemimpinnya semua dari keluarga penjahat, seperti pemimpin sekarang ini.

Tubagu mengatakan...

Prof.Dr.H.TB CHASAN SOCHIB adalah seorang tokoh Besar masyarakat Banten,,
Saya Saluud dengn beliau...
goodfatherr Banten,,,,
SELAMAT JALAN ABAH...
kan slalu kenang nama mu oleh masyarakat BAnten...

Anonim mengatakan...

Semoga dengan kepergian Chasan Banten akan terbebas dari para mavia amiiin...

Ratu kecantikan mengatakan...

Kalo Liat Banten jadi miris....kok yang tambah kaya cuma keluarganya si Atut doang, Atut gak pantes jadi Gubernur sebaiknya jadi foto model... soalnya seneng banget difoto... tiap sudut harus ada foto si Atut... ung negara jangan buat gituan dong...lihat tuh Banten banyak yang miskin...

WONG WARAS mengatakan...

YANG MENDUKUNG ATUT GAK PUNYA OTAK...OTAKNYA SUDAH DISUAP SAMA DUIT HARAM!!!!

Anonim mengatakan...

Atut LONTEEEEE!!!!!

Anonim mengatakan...

Alhamdulillah... anjing depan rumahku mati,abis galak, rakus, suka ngegigit.tinggal yang belakang ama samping rumah tuh masih ada yang keliaran,mengais makanan orang.

Anonim mengatakan...

Wah...wah gimana nick yang komentar semua anonim seperti gw atut ma atut yah

Anonim mengatakan...

...modar sire bah.

Anonim mengatakan...

saya hanya mengingatkan jangan terlalu berpandangan negatif terhadap seseorang,apakah anda semua yang berkomentar negatif merasa lebih baik dari beliau???
apakah anda yang mengibaratkan anjing terhadap saudara manusianya merasa manusia seutuhnya?
saya ingin mengetahui apa yang jadi penyebab hati anda semua iri,benci dan dengki dengan beliau?apakah anda ingin seperti beliau dengan bergelimang harta?jika memang iya anda tinggal berusaha selebihnya biar ALLAH swt yang menentukan apa anda layak bergelimang harta seperti beliau?
apa anda merasa di dzalimi?jika anda berani anda lawan beliau semasa hidup secara nyata tidak melalui cara seperti ini..
anda merasa hak anda di rampas?hak yang mana?hak anda sebagai warga banten?apa kewajiban anda selama ini sudah di laksanan sehingga menuntut hak anda?!?!?
jika anda merasa cerdas dan lebih baik dari beliau coba tolong anda implementasikan di banten ini karya nyata anda semua sebagai masyarakat banten yang katanya sayang dan cinta terhadap daerahnya..
sudah sifat dasar manusia merasa dirinya lebih baik dari orang lain termasuk sayapun seperti itu tapi alangkah lebih baiknya kita gunakan sifat dasar manusia itu ke arah yang lebih positif..
jika kita semua cinta dengan banten ini tolong jaga banten ini bersama mulai lingkungan sampai keamanan dengan hati yang tenang dan pikiran yang jernih..
ingat ALLAH swt tidak pernah buta dengan apa yang terjadi selama ini dan ALLAH swt tidak pernah salah dalam memberikan rezeki pada setiap umat manusia,jaga hati kita jangan rusak dengan iri hati,benci,dendam..
semoga ALLAH Swt Melindungi kita semua..amin