Rabu, 03 Oktober 2007

Kadin Kritisi Kepemimpinan Gapensi Banten

Selasa, 01-Agustus-2006, 06:23:26


CILEGON – Hasil Muscab Gapensi Provinsi Banten yang kembali memutuskan Chasan Sochib sebagai ketua menuai kritikan tajam dari jajaran pengurus Kadin Cilegon. Wakil Ketua Kadin Cilegon Ahmad Sudrajat menilai, terpilihnya kembali Chasan Sochib sebagai bukti tidak adanya upaya regenerasi yang dilakukan pihak-pihak tertentu.

“Padahal sudah saatnya kader-kader muda maju. Ini jelas sangat mempermalukan Banten, seolah-olah tidak ada kader lain. Harusnya ada estafet kepemimpinan,” tegas Ahmad, Senin (31/7). Bahkan, kata dia, dengan terpilihnya kembali Chasan Sochib, sejumlah industri di Cilegon juga sempat mempertanyakannya. “Kalangan industri melihatnya di Banten sudah tidak ada orang lain. Kalau sudah begini mau bilang apa,” tandasnya.

Hal senada diungkapkan Ketua Kadin Cilegon Sam Rahmat. Pihaknya malah melihat terpilihnya Chasan Sochib sebagai bukti tidak berjalannya demokrasi di Banten. Bahkan, ia menengarai ada upaya-upaya pihak tertentu yang sengaja menjegal kader lain untuk maju dalam pemilihan ketua Gapensi Banten. “Saya tidak mempersoalkan siapapun yang terpilih, tetapi tetap harus mengedepankan proses demokratisasi, tidak harus ada status quo seperti itu, semua orang mempunyai hak yang sama,” tegasnya. (aby)

sumber: Radar Banten

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Mas, kalau anda memang memiliki bukti nyata, sebainya jangan lewat media. Lebih bai ketemu langsung dengan yang bersangkutan

Anonim mengatakan...

iya buat saudara aby datang saja langsung ke sekertariat apabila anda kenberatan!!